X

Sekarang Harga CCTV Kamera Mulai Terjangkau Dengan Kualitas dan Pilihan Terbaik

Harga CCTV Yang Semakin Terjangkau

harga-cctv-hikvision-camera-kit

Saat ini harga CCTV sudah mulai semakin terjangkau dengan bermacam-macam fitur dan kebutuhan yang ditawarkan. Pasti semua orang menginginkan kemanan pada rumah dan tempat usahanya. Namun bagaimana bisa mengontrol setiap saat, apalagi owner tidak mudah percaya terhadap orang yang di tugaskan untuk berjaga. Maka satu-satunya solusi untuk mencukupi kebutuhan sistem keamanan tersebut, banyak sekali merk yang saat ini bisa dibeli dengan murah di pasaran tetapi sebagai konsumen yang pintar harus lebih tahu bagaimana Kamera CCTV yang paling baik untuk digunakan. Salah satu cara mudahnya adalah dengan melihat ukuran kualitas Kamera tersebut yang umumnya di lihat dari jumlah besaran resolusi. Semakin besar ukuran resolusi maka bagus pula Kualitas gambar hasil rekaman.

Memang banyak sekali merk yang tersedia saat ini yang malah membuat para konsumen bingung. Karena harus memilih produk kamera CCTV yang mana sesuai kebutuhan Anda. Menurut Kami, Anda bisa memilih produk sesuai kebutuhan dahulu kemudian tentukan harganya sesuai budget. Pastikan juga garansi yang diberikan namun jika service garansi tersebut tidak sesuai maka pilih merk lainnya. Itu lah cara mudahnya dalam membeli perangkat elektronik terutama kamera CCTV.

CCTV Kamera Pilihan Terbaik

Hikvision Pati memberikan banyak pilihan harga CCTV Kamera yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget mulai dari harga yang terjangkau sampai dengan harga yang mahal. Untuk harga yang paling murah adalah Hikvision DS-2CE16C2T-IRP CCTV Indoor/Outdoor Camera – 1.3 Megapixel high-performance CMOS, Color Bullet Camera dengan menawarkan Spesifikasi CCTV indoor/Outdoor Camera, Analog HD output, up to 720P resolution, True Day/Night, Power Supply 12 V DC, Power Consumtion max. 4 Watt, Mendukung True Day/Night, IP66 weatherproof yang di banderol seharga Rp 455.000, dengan spesifikasi yang cukup hebat sangat murah bukan? Dengan ukuran tersebut sangat layak untuk digunakan di letakan pada kamar atau ruangan yang tidak terlalu luas ukurannya. Apalagi saat ini teknologi semakin maju owner rumah bisa memantau rumahnya selama 24 jam Real Time hanya lewat smartphone. Kemudian bagi anda yang ingin tahu atau sedang mencari kamera CCTV lainnya dengan Spesifikasinya dapat dilihat di halaman Produk.

 


CCTV Pati IP Camera Berkualitas No. 1

HIKVISION CCTV PATI

Prevent a security breach by keeping your assets out of reach

Bagi Anda yang ingin memasang CCTV atau Kamera Pengawas untuk Tempat Usaha, Perusahaan, Kantor, Rumah Sakit, Sekolah, Toko, maupun Rumah.
Silahkan berkonsultasi dengan kami di 081 125 3360 atau kunjungi halaman kami di hikvisionpati.com.

CCTV Industrial Grade no. 1 dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.


 

admin:

This website uses cookies.