X
    Categories Berita

Rekaman CCTV Saat Badai Matthew Menghantam Hotel di Pantai pesisir di Amerika Serikat.

Rekaman CCTV Saat Badai Matthew Menghantam Hotel di Pantai pesisir di Amerika Serikat.

Berikut adalah Video Rekaman CCTV Saat Badai Matthew Menghantam Hotel di Amerika Serikat yang di upload di sebuah akun Youtube. Ganasnya Badai Matthew yang melanda pantai pesisir di Amerika Serikat.  Pihak Pemerintah AS sendiri dilaporkan telah mengevakuasi banyak penduduk dari pesisir pantai timur Amerika Serikat terkait ancaman badai Matthew yang melanda.

Dan ternyata Badai ini tidak hanya terjadi di Amerika Serikat Saja. Berikut beberapa negara-negara yang terkena terjangan badai Matthew adalah Haiti, Jamaika, Dominika, dan Bahama. Hingga kini, tim SAR terus berupaya mencari korban hilang dan mengirim bantuan bagi mereka yang terisolasi.

Badai Matthew sendiri bisa membawa angin berkecepatan sampai dengan 232 sampai 270 km per am serta membawa hujan yang sangat lebat.

Video Rekaman CCTV Pada Saat Badai Matthew Terjadi

Dari Video hasil rekaman CCTV di atas memperlihatkan saat ketika Badai Matthew melanda pesisir pantai timur Amerika Serikat tersebut. Pada awalnya terlihat sebuah hotel yang berada di pinggiran pantai. Tampak angin kencang menghantam hotel itu disertai hembusan laut yang mencapai ke daratan. Begitu dahsyatnya Gelombang Badai yang menghantam wilayah pesisir pantai dan juga Hotel yang berada di pinggiran pantai.

Selamat menyaksikan cuplikan video rekaman CCTV yang berjudul “Dramatic Time Lapse Shows Hurricane Matthew Slam Jacksonville Beach” itu. Yuk silahkan di tonton rekaman videonya.

Video hasil rekaman CCTV yang di upload ke youtube oleh akun StoryfulNews itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton lebih dari 470 ribu kali. Ada yang mengatakan kalau ini adalah badai yang cukup kencang. Bagaimana dengan pendapat anda?

 


CCTV Pati IP Camera Berkualitas No. 1

HIKVISION CCTV PATI

Prevent a security breach by keeping your assets out of reach

Bagi Anda yang ingin memasang CCTV atau Kamera Pengawas untuk Tempat Usaha, Perusahaan, Kantor, Rumah Sakit, Sekolah, Toko, maupun Rumah.
Silahkan berkonsultasi dengan kami di 081 125 3360 atau kunjungi halaman kami di hikvisionpati.com.

CCTV Industrial Grade no. 1 dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.


 

admin:

This website uses cookies.